Asus ROG Ally AMD Ryzen Z1 Masuk Indonesia, Bisa Main Game PC hingga Xbox
Buat gamers, wajib banget kayaknya punya konsol game yang satu ini. #kumparanTECH
ROG Ally dengan prosesor AMD Ryzen Z1 harga di bawah Rp 10 jutaan.  Foto: Dok. Istimewa
ROG Ally dengan prosesor AMD Ryzen Z1 harga di bawah Rp 10 jutaan. Foto: Dok. Istimewa

Asus Republic of Gamers (ROG) merilis varian baru ROG Ally dengan prosesor AMD Ryzen Z1. Varian baru ini menawarkan pengalaman gaming on-the-go terbaik dan dibekali dengan fitur unggulan yang sama dengan varian ROG Ally AMD Ryzen Z1 Extreme.

ROG Ally tampil dengan prosesor yang dirancang khusus untuk perangkat gaming handheld. ROG Ally dibekali GPU terintegrasi dengan arsitektur RDNA™ 3. GPU ini mampu memainkan game kasual dan indie dengan sangat baik di resolusi Full HD.

Ada juga sistem pendingin bernama ROG Zero Gravity Thermal System. Sistem pendingin ini memanfaatkan dua kipas khusus, didesain agar performa pendinginan tetap optimal meski ROG Ally digunakan di berbagai posisi serta orientasi penggunaan.

ROG Ally memiliki layar sentuh dengan refresh rate 120 Hz, beresolusi Full HD (1080p), dan didukung fitur FreeSync™ Premium. Layar gaming handheld ini juga memiliki tingkat kecerahan hingga 500 nits, membuat gamers dapat terus menikmati visual terbaik di berbagai kondisi pencahayaan.

ROG Ally dapat dikoneksikan dengan GPU eksternal ROG XG Mobile. Saat dihubungkan ke ROG XG Mobile, ROG Ally dapat menghadirkan performa gaming sekelas PC ataupun laptop gaming dan membuatnya tampil sebagai gaming console terbaik untuk game kasual, indie, dan AAA.

ROG Ally dengan AMD Ryzen Z1. Foto: Dok. Istimewa
ROG Ally dengan AMD Ryzen Z1. Foto: Dok. Istimewa

Mainkan semua game

ROG Ally ditenagai oleh sistem operasi Windows 11. Artinya, perangkat gaming ini bisa digunakan untuk memainkan semua game dari berbagai platform ternama seperti Xbox, Steam, Epic Games, EA Play, GoG Galaxy, serta Ubisoft Connect. Semua game yang ada di platform gaming tersebut juga dipastikan dapat dimainkan di ROG Ally tanpa terkecuali.

ROG Ally juga akan dibekali dengan Armoury Crate Special Edition (SE). Versi khusus Armoury Crate tersebut tidak hanya sekadar tampil sebagai pusat kontrol dari semua sistem di ROG Ally. Melalui Armoury Crate SE, gamers dapat langsung mengakses semua game sekaligus mengatur profile untuk setiap game kesayangannya.

ROG Ally dengan AMD Ryzen Z1 dibanderol dengan harga Rp 9.599.000. Kamu bisa mendapatkan konsol game ini di ROG Store dan ASUS Store terdekat di kotamu, atau mengunjungi website Asus ROG.

https://kumparan.com/kumparantech/asus-rog-ally-amd-ryzen-z1-masuk-indonesia-bisa-main-game-pc-hingga-xbox-21dpJvXegyE

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations