Apa yang Anda Pikirkan, Itu yang Didapatkan
Oleh Iwan Saputra ST, CHt, CSTMI, CIPSA, CSEFT
com-Ilustrasi seseorang yang selalu berpikir positif. Foto: Shutterstock
com-Ilustrasi seseorang yang selalu berpikir positif. Foto: Shutterstock

Apa yang anda pikirkan itulah yang akan anda dapatkan, bukan tanpa alasan, karena pikiran yang terus menerus difokuskan, maka akan membawa anda di dunia nyata, dan secara perlahan akan menghantarkan anda ke arah yang anda pikirkan.

Mungkin anda pernah merasa, kenapa tiba – tiba saya di sini? Kenapa saya dipertemukan dengan orang-orang ini? Dan kenapa saya sekarang seperti ini? Ya ya ya jawabannya adalah "itu adalah hasil dari apa yang anda pikirkan secara terus menerus dan konsisten, itu adalah hasil dari mayoritas yang anda dengar dan mayoritas yang anda lihat".

Pikiran yang terus menerus anda fokuskan secara tidak langsung akan membawa anda ke arah yang anda fokuskan. Berhati-hatilah dengan pikiran anda, dan berhati-hatilah di mana anda sekarang tinggal, dan berhati-hatilah apa yang selama ini anda dengar, dan berhati-hatilah pula dengan apa yang anda lakukan saat ini.

Secara tidak langsung pikiran akan merekam segala aktivitas yang anda kerjakan, yang anda lihat, dan yang anda lakukan. Ketika anda merasa diri anda berubah entah menjadi lebih buruk atau lebih baik, maka renungkan sejenak di mana anda tinggal sekarang, apa yang anda dengar selama ini, apa yang anda liha,t dan apa yang anda lakukan saat ini, karena pikiran yang anda fokuskan secara konsisten akan menjadi sebuah kenyataan.

https://kumparan.com/iwancoret/apa-yang-anda-pikirkan-itu-yang-didapatkan-21IclTxkdpP

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations