Amy WN Korea Ungkap Kronologi Bayinya Diduga Diambil Paksa Suami dan Tisya Erni
WNA asal Korea bernama Amy menyebut suaminya dan Tisya Erni mengambil bayinya dengan embel-embel isu ilmu hitam. #kumparanHITS #newsupdate
Amy, WNA yang viral usai curhat suami dan anaknya diduga direbut oleh Tisya Erni. Foto: Instagram @amyinbattle
Amy, WNA yang viral usai curhat suami dan anaknya diduga direbut oleh Tisya Erni. Foto: Instagram @amyinbattle

Seorang warga negara asing (WNA) asal Korea Selatan viral di media sosial beberapa waktu belakangan. Ia meminta keadilan karena bayinya diduga diambil paksa oleh suaminya, AW, dan pedangdut Tisya Erni yang disebut sebagai selingkuhannya.

Baru-baru ini, Amy menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo. Ia menceritakan kronologi kejadian ketika bayinya diambil paksa oleh AW dan Tisya.

"Pada 21 Januari, suamiku menipu saya. Sekarang saya dan suami tinggal terpisah. Dia tinggal bersama tiga anak tertua saya, dengan selingkuhannya. Saya di apartemen yang lain bersama bayi saya yang baru lahir," kata Amy mengawali cerita.

Tisya Erni. Foto: Instagram/@erni_tisya
Tisya Erni. Foto: Instagram/@erni_tisya

Selama ini, Amy selalu mengatur waktu jika sang suami ingin bertemu dengan bayinya. Biasanya, ia mengirim sang bayi ke suaminya, dan sang suami membiarkan tiga anak tertuanya menghabiskan waktu di apartemen Amy.

Pada 21 Januari, Amy telah mengirimkan bayinya ke sang suami. Namun, setelah seharian menunggu, tiga anak tertuanya tak kunjung datang ke apartemen. Menjelang malam, AW juga tidak segera mengembalikan bayinya ke Amy.

"Saat malam hari, saya menghubungi suami dan bilang jadwal menyusui bayi sudah terlambat. Kapan bayinya akan dikembalikan? Tapi dia tidak membalas," jelasnya.

Tak lama kemudian, AW bersama ayah dan pengacaranya datang ke apartemen Amy. Pada saat itu, Amy berada di apartemen bersama Davina, asisten yang dipekerjakan oleh AW.

"Tiba-tiba dia memecat Davina. Saya tak tahu alasannya, dia bilang, 'Apakah kamu memerintahkan Davina mengirim ilmu hitam, untuk membunuh saya dan Tisya? Dia telah meracuni makanan keluarga,'" ucap Amy.

Amy bingung mengapa tiba-tiba suaminya berpikiran seperti itu. Sang suami juga sempat menggeledah apartemen Amy kala itu.

"Ini benar-benar tak masuk akal. Saya gak tahu harus bereaksi seperti apa. Saya tanya kapan bayinya dikembalikan. Dia bilang, 'Tidak. Tidak setelah kamu melakukan hal seperti ini,'" katanya.

Amy mengungkapkan, suaminya bilang bahwa jiwa bayinya hampir hilang karena efek ilmu hitam tersebut. Amy merasa aneh dengan pernyataan tersebut, karena bayinya terlihat sehat dan baik-baik saja saat bersamanya.

"Sebelumnya bayi saya senang bersama saya. Saya habis vaksinasi ke rumah sakit. Dokter bilang perkembangannya baik, berat badannya juga naik banyak. Sekarang dia bilang karena ilmu hitam, jiwa bayi saya terancam dan lebih aman bersamanya," tutup Amy.

Tisya Erni. Foto: Instagram/@erni_tisya
Tisya Erni. Foto: Instagram/@erni_tisya

Tisya Erni merupakan pedangdut yang memulai kariernya sebagai model majalah dewasa. Melihat paras ayu dan bakat yang dimiliki Tisya, beberapa label dan production house pun mulai meliriknya.

Tisya kemudian dijadikan penyanyi dangdut oleh label musik Nagaswara Group. Ia meluncurkan lagu perdananya yang berjudul Aku Beruntung pada Mei 2021 lalu.

Tisya sebelumnya sempat viral karena dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Namun, ia membantah tudingan tersebut.

https://kumparan.com/kumparanhits/amy-wn-korea-ungkap-kronologi-bayinya-diduga-diambil-paksa-suami-dan-tisya-erni-22JBko54KlZ

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations