Amy Kenang saat Pertama Kali Pergoki Suaminya Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni
Amy sudah mulai curiga pada Tisya Erni sejak pertama kali bertemu.
Amy, WNA yang viral usai curhat suami dan anaknya diduga direbut oleh Tisya Erni. Foto: Instagram @amyinbattle
Amy, WNA yang viral usai curhat suami dan anaknya diduga direbut oleh Tisya Erni. Foto: Instagram @amyinbattle

WN Korea Selatan bernama Amy menceritakan awal mula dirinya memergoki suaminya, AW, diduga berselingkuh dengan penyanyi dangdut Tisya Erni. Ia menceritakannya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo.

Amy mengungkap bahwa suaminya merupakan WN Singapura yang ditugaskan untuk bekerja di Indonesia. Suami Amy mulai bolak-balik Indonesia-Singapura pada 2021. Kala itu, Amy dan anak-anaknya masih menetap di Singapura.

Di akhir 2022, AW memboyong Amy, anak-anak, dan orang tuanya ke Indonesia. Sesampainya di bandara Jakarta, mereka dijemput oleh Tisya.

Tisya Erni. Foto: Instagram/@erni_tisya
Tisya Erni. Foto: Instagram/@erni_tisya

"Suamiku memperkenalkan dengannya untuk pertama kali, 'Ini asisten pribadi saya.' Tapi, naluri perempuanku berjalan. Oke, asisten pribadi, tapi pakaiannya tidak seperti asisten pribadi," kata Amy.

"Kemudian, saya sadar bahwa dia tidak bisa bahasa Inggris. Bahasa Inggrisnya terbatas. Lalu, bagaimana mereka berkomunikasi?" imbuhnya.

Amy menyebut, Tisya membantunya mencari rumah dan menyiapkan semua kebutuhan keluarga untuk menetap di Indonesia. Ia mengapresiasi tindakan Tisya itu.

Menurut Amy, Tisya menghabiskan banyak waktu di rumahnya untuk membantu sang suami. Akan tetapi, Amy tak pernah melihat Tisya bekerja menggunakan komputer atau laptop.

Lebih lanjut, Amy bercerita bahwa ia dan mertuanya kerap meminta tolong Tisya untuk membeli berbagai kebutuhan. Namun suatu hari, AW marah karena mereka sering menyuruh-nyuruh Tisya.

"Tiba-tiba dia pulang dari rapat, dia menegurku dan ayah mertuaku, 'Kalian tidak bisa memperlakukan dia (Tisya) seperti itu! Dia bukan pembantu, dia asisten pribadiku.' Kita menduga mungkin dia komplain (karena disuruh-suruh), ya, saya pikir itu memang tugas asisten pribadi," jelasnya.

Chat mesra Tisya Erni dan suami Amy

Insting Amy mengatakan bahwa suaminya memiliki hubungan spesial dengan Tisya Erni. Apalagi, sang suami sering berkunjung ke apartemen Tisya dengan dalih ingin melakukan beberapa pekerjaan, agar tak terganggu anak-anak di rumah.

Suatu malam, Amy bangun dari tidurnya dan nekat membuka ponsel sang suami. Di momen itu, ia menemukan berbagai chat mesra antara suaminya dan Tisya.

"Ada pesan tak pantas antara mereka. Antara asisten dan bos, seharusnya tidak memanggil satu sama lain dengan sebutan sayang, kan?" ujar Amy.

Tisya Erni. Foto: Instagram/@erni_tisya
Tisya Erni. Foto: Instagram/@erni_tisya

Amy juga melihat Tisya mengirim video sedang menangis dan meminta AW kembali ke keluarganya.

"Aku melihat pesannya. Dia (suami Amy) bilang (ke Tisya) 'Aku cinta kamu dan kamu tahu aku mencari jalan untuk kita.' Pesannya seperti sepasang kekasih," tuturnya.

Keesokan harinya, Amy mengkonfrontasi sang suami soal chat tersebut. Akan tetapi, suaminya justru marah karena Amy membuka ponselnya.

"Dia sangat marah dan hanya fokus pada 'Bisa-bisanya kamu membuka ponselku! Bisa-bisanya kamu melanggar privasi saya!' Saya bilang maaf, kamu bisa membuka ponselku kapan saja. Tapi naluri saya bilang untuk cek, jadi saya cek ponsel kamu," pungkasnya.

https://kumparan.com/kumparanhits/amy-kenang-saat-pertama-kali-pergoki-suaminya-diduga-selingkuh-dengan-tisya-erni-22JD3kPCTg4

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations