5 Berita Populer: Virgoun Ditangkap Bersama Perempuan; Inara Rusli Minta Maaf
Virgoun ditangkap karena kasus narkoba bersama perempuan menjadi salah satu berita populer pada Jumat (21/6). #kumparanHITS #newsupdate
Virgoun Foto: Munady/kumparan
Virgoun Foto: Munady/kumparan

Virgoun ditangkap karena kasus narkoba bersama perempuan menjadi salah satu berita populer pada Jumat (21/6). Selain itu, Inara Rusli minta maaf ke anak-anak usai Virgoun ditangkap juga menjadi sorotan.

Berikut ini, kumparan telah merangkum sederet berita yang menyita perhatian sepanjang hari kemarin.

  1. Virgoun Ditangkap dengan Barbuk Sabu Bersama Perempuan di Sebuah Kosan

Virgoun dukung David Ozora, PN Jakarta Selatan, Senin (10/4/2023). Foto: Giovanni/kumparan
Virgoun dukung David Ozora, PN Jakarta Selatan, Senin (10/4/2023). Foto: Giovanni/kumparan

Penyanyi Virgoun ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus narkoba pada Kamis (20/6) pukul 01.00 WIB dini hari di sebuah kos di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, menyebut bahwa Virgoun diamankan bersama seorang perempuan berinisial PA.

"Ada dua yang kami tangkap, pria berinisial VTP dan seorang perempuan berinisial PA di sebuah kos di kawasan Ampera, Jakarta Selatan," kata Indrawienny dalam jumpa pers di kantornya, Jumat (21/6).

Dari tangan keduanya, polisi menyita satu klip berisi narkotika jenis sabu.

"Untuk barang bukti, ada satu klip kecil berisi sabu. Sementara kami masih melakukan pendalaman dan pemeriksaan, terkait berat dan darimana yang bersangkutan mendapat barang tersebut," jelas Indrawienny.

  1. Jordi Onsu: Beasiswa Betrand Peto Dinilai Ulang Imbas Gosip dengan Sarwendah

Adik Ruben Onsu, Jordi Onsu. Foto: Instagram/@jordionsu
Adik Ruben Onsu, Jordi Onsu. Foto: Instagram/@jordionsu

Jordi Onsu menyayangkan banyaknya berita hoaks yang menyeret keponakannya, Betrand Peto dan Sarwendah. Ia menilai, hujatan dan berita miring soal Betrand sudah keterlaluan.

Adik Ruben Onsu tersebut mengkhawatirkan kondisi Betrand. Apalagi, penyanyi berusia 19 tahun itu sudah mengerti mengapa orang-orang kerap merundungnya.

"Banyak banget berita di luar sana yang menurut aku sudah di luar batas. Onyo (Betrand) ini bukan anak kecil yang enggak bisa baca apa pun kalian bully. Boleh (komentar), tapi boleh nggak jangan kelewatan," ujar Jordi Onsu kepada wartawan.

Komentar negatif itu tak hanya berdampak pada mental Betrand. Penggiringan opini tersebut juga berimbas ke pendidikannya.

Jordi menjelaskan, gara-gara rumor tersebut, dua beasiswa Betrand dipertimbangkan ulang oleh pihak universitas.

"Lagi-lagi karena gosip yang tidak benar, Betrand sama Sarwendah (dekat) lah, ini mempengaruhi pendidikan Betrand. Ini jadi salah satu pertimbangan kampus-kampus untuk menilai," ucap Jordi Onsu.

"Betrand itu dapat beasiswa dari musiknya mereka. Ini lagi dipertimbangkan, sedang dinilai ulang," sambungnya.

  1. Promotor Ungkap Nasib Konser Last Child Usai Virgoun Ditangkap Polisi

Virgoun Foto: Nugroho Sejati/kumparan
Virgoun Foto: Nugroho Sejati/kumparan

Penyanyi Virgoun ditangkap polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Padahal, Last Child dijadwalkan menggelar konser tunggal bertajuk Last Child Diary of Last Child di Jakarta International Velodrome pada 25 Agustus mendatang.

Antara Suara, promotor konser Last Child, memberikan tanggapan soal Virgoun yang ditangkap polisi karena narkoba. Mereka tidak akan mengganggu proses penyelidikan.

"Menindaklanjuti kondisi terkini yang menyangkut dengan Virgoun, Vokalis dari Band Last Child. Kami dari Antara Suara sepenuhnya memberikan ruang bagi Virgoun dan pihak berwajib untuk melakukan proses-proses yang diperlukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku," kata pihak Antara Suara melalui keterangan resmi.

Antara Suara berharap proses penyelidikan kasus Virgoun berjalan lancar. Sementara mengenai keberlangsungan konser Last Child bakal diumumkan mengikuti proses hukum yang tengah berlangsung.

"Kami berharap proses ini berjalan dengan baik. Update terkini terkait konser Last Child menyesuaikan dengan segenap proses yang tengah berlangsung," ucap pihak Antara Suara.

  1. Bruno Mars Konser di JIS pada 13 dan 14 September 2024

Bruno Mars Foto: REUTERS/Lucas Jackson
Bruno Mars Foto: REUTERS/Lucas Jackson

Penyanyi Bruno Mars siap menggelar konser di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, selama dua hari pada 13 dan 14 September 2024. Kabar ini dipastikan oleh PK Entertainment selaku promotor.

"Bruno Mars is coming to Jakarta this 13 & 14 September. We can’t wait to experience the 24K Magic live!" tulis Instagram @pkentertainment.id.

Tiket presale mulai dijual pada 27 Juni dan 28 Juni 2024 lewat Livin' by Mandiri, tepatnya lewat website Sukha Feature.

"Mandiri Presale starts on June 27th from 10:00 AM until June 28th 11:59 PM (WIB / Jakarta Local Time) exclusively on the Livin’ by Mandiri via Sukha feature," tulis PK Entertainment.

Sementara, untuk general on sale dijual mulai 28 Jumi 2024.

  1. Inara Rusli Minta Maaf ke Anak-anak Usai Virgoun Ditangkap karena Narkoba

Inara Rusli bersama kuasa hukum saat ditemui wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu, (29/5/2024). Foto: Agus Apriyanto
Inara Rusli bersama kuasa hukum saat ditemui wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu, (29/5/2024). Foto: Agus Apriyanto

Penyanyi Virgoun ditangkap jajaran kepolisian dari Polres Metro Jakarta Barat karena kasus penyalahgunaan narkoba. Mantan istri Virgoun, Inara Rusli, tampak turut terpukul dengan adanya insiden ini.

Baru-baru ini, Inara mengunggah potret bersama ketiga anaknya. Ia mengucapkan permintaan maaf ke anak-anaknya.

"I'm sorry kiddos," tulis Inara Rusli di Instagram Story.

Perempuan berusia 31 tahun itu mengatakan bahwa ia sudah berusaha menyelamatkan Virgoun. Akan tetapi, usahanya tersebut tidak membuahkan hasil.

"Aku sudah melakukan bagianku. Aku melakukan yang terbaik untuk menyelamatkannya, tak peduli hal itu membuat mereka salah paham kepadaku. Aku minta maaf," ujarnya.

https://kumparan.com/kumparanhits/5-berita-populer-virgoun-ditangkap-bersama-perempuan-inara-rusli-minta-maaf-22yrbW40WMU

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations