Hitabatak.com/Medan,- Malam pergantian tahun merupakan suatu momentum yang dinantikan oleh umat manusia. Begitu juga dengan masyarakat yang ada di kota Medan.

Pada saat malam pergantian tahun, masyarakat kota medan dari berbagai titik berbondong-bondong memenuhi kawasan di seputar titik nol Kota Medan atau Lapangan Merdeka mulai pukul 21.00 WIB. , untuk menyemarakkan malam pergantian tahun yang menyambut tahun baru.

Masyarakat yang ramai membuat jalanan padat yang membuat sejumlah ruas jalan dari dan menuju Lapangan Merdeka mengalami kemacetan lalu lintas.

Kemacetan yang terjadi membuat para parat kepolisian terlihat berjaga-jaga dan mengatur lalu lintas.

Erwin salah seorang warga Medan Johor mengaku stres karena kemacetan yang terjadi.

“Stres, sudah hampir satu jam terjebak.macet.mau menuju Jalan Raden Saleh, Medan yang.memang dekat Lapangan Merdeka,” ujar Erwin, seperti dikutip dari laman berita s
sumut.antaranews.com

Leni yang berada dilapangan merdeka untuk menikmati malam pergantian tahun bersama keluarga mengaku setiap malam pergantian tahun selalu di sekitar Lapangan Merdeka. Meskipun Leny mengungkapkan bahwa acara di Lapangan Merdeka dalam beberapa tahun terakhir kurang meriah karena acara kembang api berkurang.


Baca Juga  Kamis, 21 Mei 2020 (Pesta Peringatan Hari Kenaikan Tuhan Yesus)