Hitabatak.com/Humbang-Hasundutan,- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 serentak dilaksanakan di berbagai daerah di Indonesia, salah satunya kabupaten Humbang-Hasundutan. Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan waktu kepada masyarakat yang berkeinginan memimpin kabupaten Humbang Hasundutan Selama lima tahun kedepan. KPU membuka pendaftaran Paslon pada bulan April dan menetapkan Paslon pada bulan Juni.

Sejumlah tokoh sudah menyatakan diri siap untuk memimpin Humbang-Hasundutan selama lima tahun kedepan. Salah satunya kolaborasi Baginda Polin Lumban Gaol dengan Rajin Tajom Sihombing.

Rajom yang didampingi Baginda dihadapan ribuan masyarakat Lintong nihuta menyatakan siap untuk membangun kabupaten Humbang Hasundutan bersama Baginda Lumban Gaol, pada Sabtu (14/12) di Lapangan Kantor Camat Lintong Nihuta.

Rajin Tajom ditempatkan sebagai bakal calon wakil bupati berpasangan dengan Baginda sebagai bakal calon Bupati.

Rajin Tajom dalam sambutannya dihadapan ribuan masyarakat Lintong nihuta alasan dia untuk naik menjadi wakil bupati karena kerinduan pembangunan dan kemajuan Kabupaten Humbahas dimasa itu sangat di apresiasi.

Senada dengan Rajin, Baginda menyampaikan bahwa mereka serius dan sungguh-sungguh melangkah memimpin kabupaten Humbang Hasundutan untuk lebih maju dan lebih baik lagi.

Baginda juga mengungkapkan alasan kolaborasi dengan Rajin Tajom Sihombing karena kepekaan dan rasa sosial yang tinggi serta dekat dengan masyarakat.

Baca Juga  Lestarikan Budaya Batak di Batam : Pesta Budaya Batak dan Festival Tortor akan digelar