kiper Timnas U-19, Adi Satryo Resmi Bergabung Bersama Ayam Kinantan Medan

hitabatak.com > Artikel > kiper Timnas U-19, Adi Satryo Resmi Bergabung Bersama Ayam Kinantan Medan
0Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang (kanan) memperkenalkan Kiper Adi Satrio usai mengontrakunya berseragam tim Ayam Kinantan (foto : Tribunmedan)

kiper Timnas U-19, Adi Satryo Resmi Bergabung Bersama Ayam Kinantan Medan

hitabatak/Medan. Klub Sepakbola kebanggaan Sumatera Utara, PSMS Medan resmi mengontrak kiper Timnas U-19, M Adi Satryo dengan posisi penjaga gawang.

Setelah direkrut oleh Ayam Kinantan julukan PSMS Medan, M Adi Satryo merasa sangat senang dan sangat bangga bisa membela PSMS. Hal ini dikarenakan Bersama dengan PSMS, merupakan karir pertama Adi bergabung dengan klub profesional.

Walaupun Adi telah resmi memperkuat PSMS, bukan secara langsung Adi masuk Skuad utama.

Sebelum Adi mengisi posisi Kiper, PSMS Medan sebelumnya sudah mengontrak Herlian Laksono dengan posisi yang sama, Maka Adi pun harus siap bersaing dengan kiper yang lainnya karena banyak pilihan siapa yang menjadi kiper utama nantinya.

Ditambah lagi Manajemen PSMS rencananya masih mau merekrut satu kiper lagi.

Dilansir Tribunmedan, terkait persaingan posisi kiper tersebut, pemain yang juga ini siap bersaing. Usia muda tak menjadi alasan baginya bersaing dengan pemain lainnya.

“Saya siap bersaing lah dengan kiper yang lain. Walaupun usia saya masih mudah, bukan jadi alasan karena usia. Sepak bola ya begini, pasti ada persaingan,” ujar Adi di Gedung PSMS Kebun Bunga, Sabtu (11/1/2020).

Sebelumnya Adi jebolan dari PPLP DKI. Kemudian perkuat Kalteng Putera U-18 dan terakhir memperkuat Timnas U-19.

“Ini pertama kali gabung dengan klub profesional. Karena saya kan masih muda, masih minim juga pengalaman. Bersama PSMS sambil belajar dan cari pengalaman juga,” pungkas Adi.

 

Baca Juga  Pemprov Sumut berharap Anggaran Festival Danau Toba Naik Jadi Rp 5 M