Kapolres ini Menarik Perhatian saat jadi Juru Masak untuk Warga Terdampak Corona

hitabatak.com > Artikel > Kapolres ini Menarik Perhatian saat jadi Juru Masak untuk Warga Terdampak Corona
Ket.foto : Dikawal dua anggotanya, Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini, sedang memasak ikan (Sumber : Sindo)

Kapolres ini Menarik Perhatian saat jadi Juru Masak untuk Warga Terdampak Corona

Padangsidimpuan – AKBP Juliani Prihartini meski saat ini menjabat sebagai

kepala polisi resos (Kapolres) namun tidak membatasi dirinya untuk ikut serta memasak bagi warga yang terkena dampak dari Covid-19 dengan terjun jadi juru masak di dapur umum warga yang didirikan di alaman Mapolsek Hutaimbaru, Polres Padangsidimpuan.

Tanpa banyak tanya, Juliani langsung meminta peralatan masak dari salah seorang personelnya yang menujukkan Jiwa ke-ibuanya. Atas keterlibatan tersebut, AKBP Juliani Prihartini menarik perhatian orang-orang didapur umum tersebut.

Dikawal oleh dua personelnya, AKBP Juliani Prihartini, menggoreng ikan mentah yang tersedia di dapur umum tersebut.

Dilansir dari laman Sindo, Bahkan, Kapolres tidak sungkan-sungkan menghidangkan masakan yang dimasaknya ke anak buahnya yang ada saat itu. “Silahkan dimakan,” ujarnya menyuruh personil kepolisian untuk mencicipi ikan yang sudah dimasaknya.

AKBP Juliani Prihartini mengatakan bahwa kita harus menyeimbangkan antara tugas negara dan ibu rumah tangga harus diseimbangkan. Di kantor, dia sebagai seorang Kapolres, namun, ketika sampai di rumah, dia ibu dari anak-anak dan sebagai istri.

“Kalau di rumah memang ada yang kerja, tapi, untuk urusan masak memasak saya tidak pernah ketinggalan, karena itu tugas saya sebagai ibu rumah tangga,” ujarnya.

Lebih lanjut AKBP Juliani Prihartini mengatakan bahwa seorang perempuan harus mempunyai keinginan yang kuat untuk dapar meraih yang diinginkan. Namun, tidak boleh melupakan kewajibannya.

“Sedikit kebaikan untuk sebuah kebahagiaan,”pungkas perempuan yang pernah menjabat Kasat Lantas Polrestabes Medan.

Baca Juga  Bupati Nikson bersama Kapolres dan Kasdim Olahraga dan Berjemur tanpa mengenakan baju Demi Kesehatan