Irjen Agus Pamit dari Kapolda kepada Masyarakat Sumut

hitabatak.com > Artikel > Irjen Agus Pamit dari Kapolda kepada Masyarakat Sumut

Irjen Agus Pamit dari Kapolda kepada Masyarakat Sumut

Hitabatak.com/Medan,- Sesuai dengan keputusan Pergantian posisi Kapolda Sumut ini melalui Telegram Kapolri Nomor ST/3229/XII/KEP/2019 tertanggal 6 Desember 2019. Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) akan diduduki oleh Martuani Sormin yang sebelumnya  Irjen Pol Agus Andrianto akan naik pangkat menjadi Komisaris Jenderal.

Dipenghujung Irjen Pol Agus Andrianto sebagai Kapolda Sumut menghimpun seluruh masyarakat sumatera utara agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Sumatera Utara.

Hal itu disampaikan Irjen Pol Agus Andrianto dihadapan ribuan bikers dan masyarakat di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (15/12).

“Saya pamit dari Polda Sumatera Utara. Sehubungan dengan penugasan baru yang telah diberikan pimpinan Polri untuk besok (Senin, 16/12/2019) melaksanakan serah terima sebagai Kabaharkam Polri,” kata Agus dilansir dari laman Sindosumut.com

Dikesempatan yang sama, Irjen Agus mengucapkan begitu banyak terima kasih kepada

seluruh masyarakat Sumut yang telah mendukung terciptanya situasi yang kondusif di Ibukota Medan ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara. Tanpa dukungan warga Sumatera Utara, mustahil kami bisa meraih jabatan sebagai Kabaharkam,” tandas Agus.

 

 

Baca Juga  Sebanyak 9.421 Ekor Babi Mati di Sumut akibat ‎virus hog cholera.