Inter Milan Siapkan 2 Skenario untuk Pemain Berdarah Batak ini jika kembali

hitabatak.com > Artikel > Inter Milan Siapkan 2 Skenario untuk Pemain Berdarah Batak ini jika kembali

Inter Milan Siapkan 2 Skenario untuk Pemain Berdarah Batak ini jika kembali

Radja Nainggolan yang kurang tampil baik bersama Inter Milan dipinjam ke Cagliari pada Agustus 2019 yang lalu, ternyata setelah debut bersama Cagliari pemain berdarah Batak ini menunjukkan peforma terbaiknya, terbukti Bersama klub sepak bola medioker Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak lima gol dan menyumbang enam assists dari total 24 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Atas hal tersebut, Giuseppe Meazza atau sebutan untuk Inter Milan tertarik menarik kembali Nainggolan untuk bermain kembali terlebih Nerazzurri juga sedang butuh gelandang baru. Jadi, mereka menjajaki potensi untuk kembali mengandalkan Nainggolan di Giuseppe Meazza.

Disisi lain kegemilangan Nainggolan bersama Cagliari membuat klub ingin mempermanenkannya di bursa transfer musim panas 2020. Hanya saja, Rossoblu keberatan dengan upah tahunannya. Situasi ini membuat klub tersebut ragu untuk mempermanenkannya.

Kendati demikian, Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya punya skenario mengejutkan jika pemain mereka, Radja Nainggolan, kembali bermain di Inter Milan.

Adapun skenario dari Klub Inter adalah  untuk ‘Si Batak’ di bursa transfer musim panas 2020. Rencana itu adalah menjualnya ke klub lain. Mereka dikabarkan tidak mau meminjamkannya lagi seperti diberitakan laman portal berita olahraga Sempre Inter.

Sehingga, Inter tinggal memutuskan, apakah akan mengandalkannya atau menjualnya. Dua opsi yang bertentangan, tapi harus segera diputuskan. Namun, banyak yang meyakini bahwa raksasa Serie A Liga Italia tersebut bakal memilih untuk mempertahankannya.

Karena, dengan situasi sekarang ini, diramalkan bahwa Inter akan sulit untuk menemukan klub yang bersedia membeli Nainggolan. Ketimbang membuang waktu, mereka akan mencoba menerimanya kembali untuk memperkuat lini tengah.

Sumber : Indosport
Editor    : Yedija M

Baca Juga  Seorang Warga Taput dikabarkan positif Covid-19 usai jalani tes cepat