Di Simalungun Seorang Balita ditemukan tewas, awalnya dikira Boneka

hitabatak.com > Artikel > Di Simalungun Seorang Balita ditemukan tewas, awalnya dikira Boneka
Di Simalungun Seorang Balita ditemukan tewas, awalnya dikira Boneka (foto : Sindo)

Di Simalungun Seorang Balita ditemukan tewas, awalnya dikira Boneka

Simalungun – Seorang balita berusia lima tahun ditemukan tewas di saluran irigasi di Dusun Pagar Jawa, Desa Bah Jambi II, Kecamatan Tanah Jawa, Simalungub Minggu (17/5/2020) malam.

Balita tersebut ditemukan oleh warga yang sedang mencuci, warga awalnya mengira sang bayi adalah sebuah boneka yang terbawa hanyut.

Syamsul Baharudin selaku Kapolsek Tanah Jawa AKP memaparkan bahwa balita tersebut adalah Azura Fazri Ajannah warga Dusun III Tetap Rejo, Desa Totap Majawa, Kecamatan Tanah Jawa yang ditemukan oleh Titin Handayani yang sedang mencuci pisang di saluran irigasi.

“Saksi sebelumnya,Minggu (17/5/2020) petang, mengira yang hanyut di jaringan irigasi boneka dan beberapa saat kemudian melihat lagi ada sandal anak-anak terbawa air irigasi sehingga saksi curiga dan melaporkan kepada suami dan warga sekitar,” ujar Syamsul.

Lebih lanjut Syamsul menerangkan warga kemudian menyusuri jaringan irigasi dan sekitar 4 jam melakukan pencarian atau pukul 20.00 WIB korban ditemukan sudah tidak bernyawa dan selanjutnya dievakuasi ke rumah orang tuanya untuk disemayamkan dan dimakamkan.

Sumber : Sindo
Editor    : Yedija M

Baca Juga  ILAJ : Parapat Sekitarnya layak Kota Madya akan jadi Kota Wisata Danau Toba