BPN Sumut serahkan bantuan pada Gugus Tugas Covid-19 Sumut

hitabatak.com > Artikel > BPN Sumut serahkan bantuan pada Gugus Tugas Covid-19 Sumut
Ket.foto : Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menerima bantuan alat pelindung diri (APD) berupa baju hazmat, masker medis, sarung tangan medis dan pelindung muka dari Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Sumut di Pendopo Rumah Dinas Gubernur, Jalan Sudirman Nomor 41 Medan, Senin (20/4). (Foto : Humas Sumut)

BPN Sumut serahkan bantuan pada Gugus Tugas Covid-19 Sumut

Medan – Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Sumut menyerahkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) berupa baju hazmat, masker medis, sarung tangan medis dan pelindung muka yang diberikan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Sumatera Utara (Sumut).

Bantuan dari BPN ini diterima langsung dari Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi yang juga bertindak selaku Ketua GTPP Covid-19 Sumut di Pendopo Rumah Dinas Gubernur, Jalan Sudirman Nomor 41 Medan, Senin (20/4).

Edy Rahmayadi mengungkapkan rasa kasih atas bantuan yang diberikan. Menurutnya bantuan tersebut adalah kekuatan bagi tenaga kesehatan yang jadi garda terdepan penanganan Covid-19.

“Terima kasih atas bantuan ini, saya terima. Ini akan menambah kekuatan kita untuk menangani pandemi Covid-19 ini,” kata Gubernur.

Sementara itu, Kepala BPN Sumut Dadang Suhendi mengharapkan bantuan tersebut segera disalurkan kepada rumah sakit yang membutuhkan. Selain itu, BPN juga akan memberikan bantuan sembako ke beberapa kabupaten/kota di Sumut.

“Mudah mudahan ini akan disalurkan ke rumah sakit yang membutuhkan. Kami sampaikan juga ada bantuan sembako bagi masyarakat terdampak,” kata Dadang. *

Baca Juga  Pemprov Sumut akan Revitalisasi SMA N 1 Medan dengan dana Rp5,4 M