Bobby Nasution bersama pegiat Medsos (Analisadaily)

 

/Medan. Menantu presiden Jokowi, Boby Afif Nasution menggelar silaturahmi dan diskusi santai untuk saling berbagi pengalaman dan harapan yang sama di kota Medan pada Jumat (10/1).

Dalam diskusi tersebut, Boby menyapaikan bahwa pegiat media sosial (Medsos) memiliki peran yang sentral di era digital saat ini sangat dibutuhkan untuk pembangunan Kota Medan. Maka untuk itu diperlukan kolaborasi yang padu demi tujuan agar Kota Medan lebih berkah.

“Silaturahmi ini juga ingin sharing dengan abang-abang semuanya. Saya mengajak untuk berkolaborasi menggali potensi-potensi lain di Kota Medan,” kata Bobby Nasution.

Dilansir dari laman media Harian Analisadaily, Bobby mengatakan bahwa seiring bertambahnya zaman maka harapan dari kota Medan juga harus semakin baik, dan tentu harus melibatkan para anak muda kreatif, khususnya para pegiat medsos yang perannya akan sangat membantu bagi pembangunan ke depan.

“Saat ini peran Medsos sangat besar, apalagi bagi kaum milenial. Tujuannya kita berkolaborasi untuk Medan agar lebih berkah,” ucapnya.

Ternyata apa yang diharapkan oleh Bobby dengan melibatkan anak muda para pegiat medsos selaras dengan para pegiat medsos.

Ryan Salah satu penggiat medsos diMedan mengutarakan bahwa dirinya dan rekan-rekannya siap untuk berkolaborasi bersama Bobby Nasution.

“Untuk perubahan dan perbaikan Kota Medan kami akan ikut berkolaborasi,” ujarnya.

Tidak hanya membicarakan kolaborasi, Bobby dengan para penggiat medsos juga mengenai pemberantasan hoaks yang seringkali dapat memecah belah persatuan bangsa. Nantinya akan banyak melibatkan banyak pihak demi tujuan pemberantasan hoaks.

Baca Juga  Sijalo Jambar Diulaon Adat Batak