Berikut Profil Reynhard Sinaga, Diduga Telah Perkosa 190 Pria di Inggris

hitabatak.com > Artikel > Berikut Profil Reynhard Sinaga, Diduga Telah Perkosa 190 Pria di Inggris
Reynhard Sinaga

Berikut Profil Reynhard Sinaga, Diduga Telah Perkosa 190 Pria di Inggris

hitabatak.com,- Reynhard Sinaga semakin banyak diberitakan oleh banyak media setelah divonis seumur hidup atas dakwaan pemerkosaan oleh Pengadilan Manchester, Inggris . Reynhard Sinaga telah terbukti memperkosa 48 orang.

Saat ini pihak berwenang di Inggris menduga Reynhard Sinaga telah melakukan 195 pemerkosaan setelah melihat barang bukti video yang ditemukan sebanyak 195 rekaman.

Profil dari Reynhard Sinaga 

Reynhard Sinaga lahir di Jambi, 19 Februari 1983 dan merupakan anak sulung dari tiga bersaudara. Keluarga Reynhard Sinaga disebut bertempat tinggal di Depok, Jawa Barat. Sang ayah dikabarkan adalah seorang bankir yang membantu biaya hidup sang anak di Inggris.

Pada tahun 2006 Reynhard menyesaikan pendidikan S-1 nya dari Jurusan Arsitektur Universitas Indonesia kemudian melanjutkan pendidikan S-2 dan lulus ari jurusan tata kota pada 2009 dan juga sosiologi tahun 2011.

Reynhard Sinaga kemudian melanjutkan kuliah S3 untuk gelar PhD jurusan studi Human Geography di Universitas Leeds. Namun Reynhard tidak selesai.

Pada Agustus 2016, dia sempat mengajukan tesis berjudul “Sexuality and everyday transnationalism among South Asian gay and bisexual men in Manchester”. Ketika itu ia tidak lulus dan diberi waktu untuk perbaikan atau revisi

Semasa hidupnya di Inggris, Reynhard hidup terbuka sebagai seorang pria gay. Reynhard pernah berpacaran sekali.

Saat ini Reynhard Sinaga sudah dijatuhi vonis pidana penjara selama 60 tahun dan harus menjalani masa tahanan minimal 30 tahun sebelum dapat dipertimbangkan untuk mendapat pembebasan bersyarat.

 

Baca Juga  4 kecamatan terpapar Abu vulkanik Sinabung di Karo